Kebakaran Hebat di Jalan Kartini Timika Tewaskan Dua Orang

Kebakaran di jalan Kartini, Mimika
Kebakaran di jalan Kartini, Mimika, Papua Tengah, menghanguskan 1 unit bangunan yang terdiri dari 2 petak tempat usaha dan 4 petak kost serta menewaskan 2 orang, Senin (18/7/2022). Foto: Saldi/Seputarpapua

TIMIKA | Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Kartini, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (18/7/2022).

Peristiwa kebakaran ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIT. Si jago merah melalap 1 unit bangunan yang terdiri dari 2 petak tempat usaha kelontongan dan laundry (bagian depan), serta empat petak kost (bagian belakang).

Peristiwa naas ini merenggut nyawa dua orang, laki-laki dan perempuan, yakni pemilik usaha kelontongan bernama Muhammad Tahir dan seorang wanita yang merupakan pekerja tempat usaha laundry.

Kedua korban disebut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar, tinggal didalam bangunan itu saat kebakaran terjadi.

Kini kedua jenazah korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dilakukan proses identifikasi, lantaran jasad korban dalam kondisi hangus terbakar.

“Kita telah melakukan olah TKP, terutama kita harus mengindentifikasi yang meninggal,” kata Iptu Bertu yang dikonfirmasi via telepon.

Hingga kini, dari keterangan saksi-saksi yang diperoleh penyidik, belum ditemukan adanya keterangan yang mengarah bahwa peristiwa kebakaran ini disengaja.

Karenanya, penyidik akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran ini.

“Dari olah TKP awal, pemeriksaan saksi-saksi, menyatakan bahwa itu kebakaran murni. Sementara kita masih mencari titik awal api,” pungkasnya.

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.