Ketua DPD KNPI Mimika Lantik 18 Pengurus Tingkat Distrik

PELANTIKAN | Proses pelantikan DPC KNPI Mimika oleh Michael Gomar. (Foto: Ist/SP)
PELANTIKAN | Proses pelantikan DPC KNPI Mimika oleh Michael Gomar. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Ketua DPD KNPI Kabupaten Mimika, Papua, Michael Gomar telah melantik dan mengesahkan 18 Dewan Pengurus Cabang (DPC) KNPI di tingkat distrik, di Hotel Horison Ultima Timika, Sabtu (30/5).

Pelantikan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari menjaga jarak fisik hingga menggunakan masker.

Adapun yang mengikuti pelantikan itu ialah 18 karateker dari masing-masing distrik, dan anggota KNPI dari setiap bidang pada badan pengurus dewan.

Dalam sambutannya, Michael Gomar berpesan kepada setiap pengurus yang baru dilantik agar terus menjadi mitra yang baik bagi DPD KNPI, dan pemerintah Kabupaten Mimika.

“Saya harap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif kepada pemuda-pemudi di tingkat Distrik masing-masing,” kata Gomar dalam keterangan tertulisnya.

Dalam waktu dekat DPD KNPI Mimika juga akan melakukan rapat kerja daerah untuk membahas, dan mengevaluasi program kerja yang telah berjalan dan akan dilaksanakan kedepannya.

Gomar berharap, KNPI Mimika dapat terus berinovasi demi mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“DPD KNPI Kabupaten Mimika akan selalu ada dan berinovasi demi mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Mimika,” tutupnya.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar