KKJB Jenguk Mantan Bupati Mimika Pertama yang Terbaring Sakit

JENGUK | Pengurus KKJB saat menjenguk mantan Bupati Mimika Bapak Titus Octovianus Potereyauw yang sedang sakit. (Foto: Ist/SP)
JENGUK | Pengurus KKJB saat menjenguk mantan Bupati Mimika Bapak Titus Octovianus Potereyauw yang sedang sakit. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Mimika, pada Kamis (2/7) menjenguk mantan orang nomor satu di Kabupaten Mimika, Titus Octovianus Potereyauw, yang tengah terbaring sakit di rumahnya.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap mantan Bupati Mimika pertama tersebut.

Ketua Harian KKJB Mimika, Imam Mawardi mengatakan, beberapa waktu lalu terdengar kabar dari media sosial mantan Bupati Mimika pertama tengah sakit. Bahkan pernah dijenguk oleh Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob.

Dari kabar tersebut, dan KKJB merupakan organisasi kemasyarakatan sosial, sehingga bersepakat untuk melakukan penggalangan dana secara internal, guna membantu beliau.

“Dari informasi itu, teman-teman KKJB meminta saran kepada saya. Dan KKJB pun langsung melakukan penggalangan dana selama tiga hari,” kata Imam melalui telepon selulernya.

Kata dia, penggalangan dana untuk mantan Bupati Mimika pertama ini, karena KKJB menghomarti beliau.

Beliau merupakan orang yang sederhana dan patut diteladani. Terlebih lagi, beliau sudah bekerja dengan hati untuk masyarakat Mimika.

“Bagaimanapun kondisinya, beliau merupakan orang yang pertama memimpin dan membangun Mimika sampai saat ini. Sehingga tidak ada salahnya, selaku masyarakat Mimika memberi perhatian kepada beliau,” ujarnya.

“Alhamdulillah pada saat kita datang ke kediamannya Bapak Potoreyauw, keluarga sangat menerima kedatangan KKJB. Apalagi salah satu anak beliau juga menikah dengan orang jawa,” tambahnya.

Imam berharap, dengan kunjungan KKJB ini, bisa memberikan semangat kepada Bapak Potoreyauw.

“Selaku masyarakat Mimika, kami akan selalu mendoakan beliau, agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” tuturnya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar