KNPI Awali Rangkaian HUT ke 47 di Kwamki Narama

KEGIATAN | Berbagai perlombaan dilakukan KNPI di Kwamki Narama menyongsong HUT ke 47. (Foto: Saldi/SP)
KEGIATAN | Berbagai perlombaan dilakukan KNPI di Kwamki Narama menyongsong HUT ke 47. (Foto: Saldi/SP)

TIMIKA | Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 47 pada 23 Juli mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)
melaksanakan apel gabungan di lapangan Distrik Kwamki Narama, Sabtu (11/7).

KNPI Mimika juga melaunching program, mengadakan sejumlah kegiatan dan perlombaan.

Apel gabungan yang dilaksanakan diiukuti Pengurus DPD KNPI Mimika, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), DPC KNPI Distrik Kwamki Narama, serta masyarakat dan pemuda pemudi Kwamki Narama.

Ketua KNPI Mimika, Michael R. Gomar dalam arahannya mengatakan suatu kehormatan bagi seluruh pengurus DPD KNPI Mimika kepada DPC KNPI Kwamki Narama, lantaran bisa berkumpul bersama dalam satu rasa kekeluargaan, kebersamaan, semangat dan penuh motivasi dari para pemuda pemudi di Kabupaten Mimika.

Gomar mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Kwamki Narama berdasarkan masukan, arahan, serta petunjuk para senior KNPI.

“Kita ingin dan kita harap bahwa, pada hari ini merupakan tonggak awal berdiri dan juga memupuk kembali semangat para pemuda yang ada di Kwamki Narama,” kata Gomar.

“Bukan hanya di Distrik Kwamki Narama, tetapi semua distrik yang ada di Kabupaten Mimika sehingga para pemuda pemudi yang ada di distrik bisa menghidupkan kembali motivasi mereka, memberikan semangat buat mereka, dan juga memberikan pendidikan-pendidikan karakter yang membentuk karakter bangsa,” sambungnya.

Pengurus DPD KNPI Mimika sangat menghargai dan mendukung semua program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD KNPI maupun DPC KNPI.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar