Kodim Mimika Berbagi Takjil Kepada Warga

MEMBERI | Pngurus Persit saat memberikan takjil kepada pengemudi roda dua di depan Koramil Kota, Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, Selasa (19/4/2022). (Foto: Penerangan Kodim/1710 Mimika)
MEMBERI | Pengurus Persit saat memberikan takjil kepada pengemudi roda dua di depan Koramil Kota, Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, Selasa (19/4/2022). (Foto: Penerangan Kodim/1710 Mimika)

TIMIKA | Kodim 1710/ Mimika bersama Persit KCK Cabang XXXV membagikan takjil atau makanan berbuka puasa di Bulan Ramadan kepada warga.

Pembagian takjil dilakukan di depan Koramil Kota, Jalan Yos Sudarso, Selasa (19/4/2022) sore.

Setiap pengemudi roda empat dan dua yang melintasi jalan tersebut diberikan takjil. Tak hanya itu, warga pejalan kaki ikut mendapat takjil.

Pasiter Kodim 1710/ Mimika Kapten Chb. Eliazar Manuk Allo mengatakan, pembagian takjil di Bulan Ramadan sebagai bentuk perhatian Kodim kepada warga, terutama yang berpenghasilan kecil. Apalagi, saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Disamping itu, dengan saling berbagi diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, baik saat Bulan Ramadan maupun di bulan-bulan lainnya.

“Dengan memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada mereka yang kurang mampu, pastinya sangat bermanfaat,” pungkas Pasiter.

Dandim 1710/ Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya juga menambahkan, berbagi takjil yang dilaksanakan Kodim merupakan wujud kepedulian antar sesama umat.

“Selain mendapat ganjaran pahala, secara tidak langsung hal ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang tentunya akan meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ujar Dandim.

“Semoga Bulan Ramadan kali ini kita lewati dengan penuh amal kebaikan dengan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tambah Dandim mengakhiri.

reporter : Arifin
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.