seputarpapua.com

KPID Papua Apresiasi Kinerja Pemprov Tangani COVID-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Eveerth Zacharias Joumilena
Eveerth Zacharias Joumilena

JAYAPURA | Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Papua mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Papua, TNI-Polri, DPR Papua, dan Majelis Rakyat Papua (MRP) dalam penanganan penanggulangan pencegahan Covid-19.

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Papua, Eveerth Zacharias Joumilena mengatakan, dampak dari wabah pandemic Covid-19 di Papua sangat terasa pada seluruh sendi kehidupan.

Kata dia, mengatasi dampak tersebut apa yang dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua sudah sangat baik dan masih terus bekerja. Sehingga masyarakat bisa terus memantau perkembangan dan ikut mencegah bersama.

“Termasuk KPID Papua yang juga ikut mendukung dengan ajakan kepada semua lembaga penyiaran dan membuat spot-spot iklan. Dimana tujuannya mengajak masyarakat bersama cegah virus tersebut,” kata Eveerth Zacharias Joumilena, dalam keterangan pers yang diterima seputarpapua.com, Selasa (9/6).

Namun demikian, kata Eveerth, penanganan Covid-19 ini belum usai. Sehingga masyarakat jangan terlena dengan adanya new normal atau apapun istilahnya.

Harus tetap mengikuti anjuran pemerintah, serta menjalankan semua protokol kesehatan.

“Saya atas nama kelembagaan KPID Papua, memberikan apresiasi kepada Pemprov Papua, DPR Papua, MRP, dan Forkopimda yang kini mendorong peraturan daerah terkiat dengan bencana non alam,” ujarnya.

Berita Terkait
Baca Juga