Kunjungi Venue PON XX Klaster Mimika, Bupati Omaleng Puas Hingga Ujicoba Arena Basket

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng saat mengunjungi salah satu Venue XX Papua Klaster Mimika. Foto: Humas PON Sub Mimika
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng saat mengunjungi salah satu Venue XX Papua Klaster Mimika. Foto: Humas PON Sub Mimika

TIMIKA | Guna memastikan kesiapan dan progres penyelesaian venue PON XX Kl Kabupaten Mimika, Papua, Bupati Eltinus Omaleng mengunjungi beberapa venue yang terdapat di Mimika Sport Complex (MSC), Kamis (14/1/2021).

Saat melakukan kunjungan Bupati didampingi Ketua Harian dan Sekretaris Umum Sub PB PON XX Mimika serta Asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kunjungannya di venue basket, Bupati Omaleng terlihat puas menyaksikan beberapa perbaikan yang sudah diselesaikan dan siap digunakan dalam perhelatan PON XX di akhir tahun 2021 ini.

Sambil berdialog bersama rombongan, Bupati Omaleng juga sempat terlihat melakukan ujicoba ringan di arena basket yang baru diperbaiki lantainya tersebut.

Dari area MSC, Bupati melanjutkan kunjungannya ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang baru selesai dibangun. Rencananya kantor itu siap dimanfaatkan lebih dulu oleh panitia Sub PB PON XX Mimika.

Namun, karena pemegang kunci bangunan baru itu sedang cuti ke Jayapura, akhirnya kunjungan Bupati dilanjutkan ke venue biliar yang lokasinya tidak berjauhan.

“Saya sudah sampaikan Pak Bupati juga karena staf yang pegang kunci itu besok baru balik,” kata Kepala DLH, Limi Mokodompit yang kebetulan ikut dalam kunjungan itu.

Dalam kunjungan ke venue biliar di jalan poros SP 5 itu juga, Bupati pun tampak tersenyum puas ada mendengarkan informasi dari kepala proyek pengerjaan bangunan itu bernama Carolina.

Berita Terkait
Baca Juga