Laka Tunggal di Timika, Seorang Pemuda Patah Tulang Kaki Kiri

MASUK - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul masuk ke kolong pick up yang tengah parkir. (Foto:Ist/SP)
MASUK | Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul masuk ke kolong pick up yang tengah parkir. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul 125 warna putih PA 2018 HM, yang dikendarai Fernandito Tiahahu (24) mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

Hal ini setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor Honda warna biru DS 6062 MB, yang sedang parkir di kiri jalan.

Kecelakaan lalulintas tunggal ini terjadi pada Senin (22/6) malam, sekitar pukul 20.30 WIT di depan Kantor PT Petrosea, Jalan Cenderawasih, Mimika, Papua.

“Memang benar terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Cenderawasih tadi,” kata Kasatlantas Polres Mimika AKP Viky Pandu Widhapermana yang dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Kasat Lantas menjelaskan, korban diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol mengendarai sepeda motornya dari arah Timika menuju SP2, dengan kecepatan kurang lebih 50-60 kilometer per jam.

Saat kejadian, kondisi jalanan basah karena hujan gerimis.

IKLAN-TENGAH-berita

Saat tiba di TKP, korban menabrak sepeda motor yang terparkir dipinggir kiri jalan. Akibatnya, sepeda motor korban oleng dan jatuh terseret ke tengah badan jalan.

“Sementara pengendara sepeda motor sendiri (Fernandito), jatuh terseret dipinggir kiri jalan dan masuk dikolong atau bawah mobil Pick Up yang sedang parkir,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar