Lama Tak Bermain Sepak Bola, Titus Bonai Rindu Atmosfer Liga 1

Titus bonai (Foto: bolalob.com)

JAKARTA | Lama tak bermain sepak bola karena kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara waktu. Penggawa Borneo FC, Titus Bonai Merindukan Atmosfer Liga 1.

PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia secara resmi mengumumkan bahwasannya kompetisi Shopee Liga 1 sementara waktu harus diberhentikan karena pandemi virus corona.

Hal ini membuat seluruh kontestan Liga 1 2020 harus meliburkan para pemainnya demi mencegah penyebaran virus corona yang sudah menyebar di Indonesia.

Tak terkecuali, Borneo FC yang sudah terhitung dari Maret lalu telah mengambil keputusan untuk meliburkan para pemainnya, termasuk Titus Bonai.

Pria kelahiran Jayapura ini merasa bosan jika melakukan aktivitas hanya di rumah saja. Ia mengaku bahwa tak sabar ingin mengolah si kulit bundar di atas lapangan Liga 1 2020.

“Kesibukan sekarang latihan mandiri. Rasanya tentu berbeda berlatih dengan tim. Bikin jenuh kalau individu,” kata Tibo sapaan hangatnya.

Dalam keadaan yang bisa dibilang fit di awal kompetisi, situasi ini sangat merugikan Borneo FC. Tak hanya itu hal, ini juga mebuat kekompakan antar pemain yang sudah dibentuk sejak awal akan sia-sia dan harus dimulai dari awal lagi.

“Situasi yang sama saya pikir untuk tim yang berada di papan atas. Ambil hikmahnya saja,” tambahnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar