Lawan PDS, Momentum Kebangkitan Persewar di Stadion Mandala

Sesi Prescon Persewar. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Sesi Prescon Persewar. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Persewar Waropen berambisi bangkit untuk mendapatkan tiga poin melawan Putra Delta Sidoarjo (PDS), Jumat (23/9) besok di Stadion Mandala, Kota Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

Pasukan Eduard Ivakdalam ini tidak mau kehilangan tiga poin berharga di kandang sendiri. Pasalnya dua laga melawan Persipal Babel United dan PSBS Biak hanya berakhir imbang.

“Persiapan kita sangat mepet, persiapan hanya dua hari menghadapi tim Putra Delta Sidoarjo ini. Tetapi bagi saya sendiri ini pertandingan kandang, jangan sampai kita sia-siakan lagi karena kemarin melawan Palu kita sudah kehilangan poin dan sangat berat untuk kita mencuri poin di luar kandang,” kata Eduard Ivakdalam dalam sesi prescon, Kamis (22/9/2022).

“Dari awal saya sudah bilang ke pemain bahwa untuk setiap laga dikandang, kita harus mendapatkan hasil maksimal yaitu 3 poin. Kejadian kemarin pertandingan lawan Palu kita sudah kehilangan poin dan jangan sampai kembali lagi, sehingga dalam waktu yang sangat singkat menyiapkan tim Persewar harus poin,” tambah Eduard.

Meski tidak akan mudah, namun dengan evaluasi pada dua laga pasukan Persewar akan main terbaik.

“Kita punya target yaitu tetap kita harus memenangkan pertandingan besok, tetap targetnya tiga poin. Kondisi pemain juga sangat baik, dan siapa yang siap akan diturunkan besok,” ungkapnya.

Wakili pemain, Imanuel Rumbiak mengakui tak mau lagi menyiakan laga besok dengan meraih tiga poin.

“Sebagai pemain untuk punya semangat untuk tim ini, tapi bagaimana waktu mepet untuk persiapan melawan Delta. Tapi saya yakin dan teman-teman bisa dapatkan tiga poin karena dikandang itu hilang poin, persiapan terakhir semuanya teman-teman semangat untuk dapat 3 poin,” ujar Rumbiak.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.