Lawan Persipura, Pelatih PDS: Tidak Ada Tim yang Tidak Bisa Dikalahkan

Sesi prescon Putra Delta Sidoarjo di Jayapura, Senin (26/9/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Sesi prescon Putra Delta Sidoarjo di Jayapura, Senin (26/9/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Pelatih kepala Putra Delta Sidoarjo (PDS) menyebutkan tak ada klub yang tidak bisa dikalahkan, termasuk laga tandang mereka melawan Persipura Jayapura, Selasa (27/9) di Stadion Lukas Enembe, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

“Secara teknis kita siap hadapi Persipura pemimpin puncak klasemen. Kita sudah lupakan pertandingan lawan Persewar, semua pemain sudah diajak bicara dari hati ke hati, intinya sepakat pertandingan besok berjalan lancar tidak ada halangan apapun, dan bisa mencuri poin,” kata Didik Ludianto dalam sesi prescon, Senin (26/9/2022).

Kata Didik, melawan Persipura tak ada kata menyerah untuk mencuri tiga poin dikandang Ricky Nelson yang adalah teman baiknya sendiri. Apalagi ia tak perlu khawatir harus melawan Persipura yang punya kans menang di markasnya.

“Sekali lagi saya respek dengan Persipura, pelatihnya juga teman saya, kalau bicara teknis tidak bisa di sini. Yang jelas tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Semua pasti ada kalah menang, Persipura juga pernah kalah dari Persiba, saya siap mencuri poin di sini,” ujar Didik.

“Karena kalau kita bicara ke belakang, kita sudah evaluasi, siapkan semaksimal mungkin. Kita juga sudah nonton video lawan Persewar, jangan terjadi 4 gol lagi, besok di lapangan yang menentukan. Kalau rivalitas di lapangan, selebihnya kita teman, tetap kita curi poin,” tambahnya.

Senada diwakili pemain, M. Renda Teddy Wijanarko merasa laga tandang melawan Persipura merupakan kebangkitan tim pasca gagal dapatkan poin dikandang Persewar Waropen.

“Kami pemain semua sudah siap harus bangkit dari kekalahan kemarin. Mau bagaimana lagi harus tampil maksimal curi poin dari sini. Untuk antisipasi pemain Persipura kita harus menutup lini per-lini biar tidak bocor,” tandas Hendra.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.