seputarpapua.com

Layanan Jaringan Internet di Asmat Kembali Normal, Telkomsel Minta Maaf

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Penggunaan Data Telkomsel Papua-Maluku Naik 22,61 Persen

TIMIKA | Layanan jaringan internet (4G) Telkomsel di Kabupaten Asmat, Papua kembali normal setelah sebelumnya mati total akibat terputusnya kabel serat optik milik BAKTI di wilayah Timika, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 01.26 WIT.

“Saat ini dapat kami sampaikan bahwa sejak 15 Februari pukul 01.00 WIT layanan 4G Telkomsel di wilayah Agats Kabupaten Asmat sudah beroperasi normal dan dapat dinikmati pelanggan secara menyeluruh,” kata Manager Network Service Telkomsel Timika,nPetrus DN Febrianto melalui keterangan tertulis kepada Seputarpapua.com, Senin siang.

Petrus mengatakan, Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada Telkom dan BAKTI yang telah berusaha maksimal dalam upaya pemulihan ini dengan melakukan re – route Palapa Ring Timur, sehingga penurunan kualitas layanan dapat diminimalisir.

Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah Agats Kabupaten Asmat.

“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan untuk tetap setia menggunakan layanan Telkomsel dan kami senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum,”katanya.

 

Reporter: Misba
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga