Lelaki Ditemukan ‘Tertidur’ di Parit Timika, Polisi: Main Game Semalaman

TIMIKA | Seorang lelaki berinisial SGM alias Galan (21) alami kecelakaan tunggal dengan menaiki sepeda motor saat hendak pulang ke rumahnya di Kampung Kamoro Jaya SP 1, Timika, Papua.

Kejadian malang ini menimpa Galan diperkirakan pada Kamis (3/3/2022) dini hari. Beruntung Galang ditemukan warga pagi hari dan bersama polisi dilarikan ke RSUD Mimika.

Saat ditemukan, Galan sudah berada di dalam parit sedalam kurang lebih setengah meter. Parit itu seperti kolam dengan genangan air dan beberapa tanaman kangkung merambat di situ.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru Ipda Yusran menjelaskan, berdasarkan keterangan orang tua korban, kecelakaan yang menimpa korban akibat mengantuk.

“Orang tuanya juga bilang, dia itu mengantuk main game semalaman,” terang Yusran kepada seputarpapua.com, Kamis.

Saat ini Galan sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Mimika dengan didampingi keluarganya. Kepolisian juga masih terus memantau kondisi korban.

Sedangkan barang bukti kecelakaan, saat ini sedang diamankan anggota Unit Lantas Polsek Mimika Baru.

reporter : Yonri
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.