seputarpapua.com

Liga Indonesia Tidak Ada Kepastian, Bank Papua Tetap Dukung Persipura

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen. Foto: Vidi
Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen. (Foto: Vidi/SP)

JAYAPURA | Ketidakjelasan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang hingga saat ini tidak membuat sponsor utama PT. Bank Papua berpindah hati.

Bahkan bank milik rakyat Papua ini menyatakan komitmennya dengan tetap mendukung dan menjadi sponsor utama bagi tim mutiara hitam Persipura Jayapura.

Demikian hal itu disampaikan Komisaris Utama Bank Papua TEA Hery Dosinaen kepada awak media di Jayapura, Senin (30/11).

“Itu adalah hibah rutinitas dari kami dari Perbankan, khususnya Bank Papua untuk Persipura. Dan jelas kami tetap perhatikan secara keseluruhan,” ujar mantan Sekda Papua ini.

Menurut Hery, meski dukungan tetap dilakukan, namun besaran nilai untuk kedepannya masih akan dibicarakan kembali dengan semua pihak atau petinggi Bank Papua.

“Nanti kami akan mengkaji lagi soal nilainya secara mendalam. Tetapi yang jelas kami selalu memperhatikan Persipura sesuai dengan komitmen. Sekalipun tidak adanya kompetisi, itu juga wujud pembinaan kepada para pemain Persipura,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, kompetisi Liga 1 2020 mengalami penundaan dikarenakan tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian terkait dilakukan kompetisi di tengah masa pandemi Covid-19.

Penundaan itu akhirnya kembali dilakukan hingga Februari 2021 mendatang, hal itu membuat tim mutiara hitam julukan Persipura Jayapura meliburkan para pemainnya, meski diketahui Boaz Solossa cs mengikuti beberapa turnamen di Kota Jayapura untuk menjaga kebugaran dan stamina.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga