Lion Air Resmi Buka Rute Timika-Manado

PESAWAT | Maskapai Lion Air tiba di Bandar Udara Mozes Kilangin Timika, Senin (11/1/2020).
PESAWAT | Maskapai Lion Air tiba di Bandar Udara Mozes Kilangin Timika, Senin (11/1/2021) (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Maskapai penerbangan Lion Air Resmi membuka rute penerbangan Timika-Manado dan sebaliknya mulai (11/1/2021).

Pesawat dengan nomor penerbangan JT-701 mendarat perdana di Bandar Udara Mozes Kilangin Timika tepat pukul 12.35 WIT setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala mengatakan dengan masuknya maskapai Lion Air ke Mimika bisa membantu pemulihan perekonomian daerah dan nasional di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Lion air juga mohon dukungan kepada semua pihak. Harapannya industri penerbangan bisa segera pulih dengan adanya pembukaan rute baru di Mimika ini,” katanya dalam acara penyambutan penerbangan perdana Lion Air di Kantor UPBU, Senin (11/1/2020).

Ia mengatakan Timika adalah kota ke tujuh yang kini dilayani Lion Air, namun kedepan Lion Air akan terus membuka rute-rute lainnya secara bertahap termasuk di wilayah Timur Indonesia.

Dalam penerbangannya, Lion Air kata Dadang tetap mengedepankan keselamatan, kemanan dan kenyamanan penumpang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

IKLAN-TENGAH-berita

Ditempat yang sama, Penjabat Sekda Mimika Jeni Usmany membacakan sambutan Bupati Mimika Eltinus Omaleng menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mewujudkan impian masyarakat untuk membuka rute Manado-Timika dan sebaliknya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Mimika saya apresiasi atas dibukanya rute baru dari maskapai Lion Air,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar