Lomba Foto PFA Cari Bakat Berhadiah Total Rp 25 Juta

 “Papua Football Academy” alias PFA. Apa itu? Siap-siap akrab dengan nama akademi sepak bola sekaligus asrama bagi remaja Papua yang berlokasi di Kota Timika ini. PFA akan memulai ajang mencari bakat di Stadion Wania, 11-12 Juni 2022.
 
Papua Football Academy merupakan wadah bagi bakat-bakat sepak bola putra Papua. Selain mendapatkan ilmu sepak bola, di sini para siswa PFA juga mendapatkan pendidikan formal setara SMP dan juga keterampilan.
 
Pada tahun pertama pengelolaan Papua Football Academy, pencarian bakat dilakukan di tiga kota: Timika, Merauke, dan Jayapura.
 
Proses seleksi alias “Papua Football Academy Cari Bakat” dipimpin oleh pelatih yang akan menjadi Direktur Teknik PFA asal Austria, Wolfgang Pikal. Ia didamping nama yang tak asing lagi bagi sepak bola Timika, yakni Ardiles Rumbiak. Kedua akan didampingi pelatih-pelatih sepak bola berlisensi resmi asal Papua: Melky Papare dan Kelly Pepuho.
 
Legenda sepak bola Indonesia asal Papua, Rully Nere, pun akan hadir menyaksikan proses pencarian bakat di 3 kota tersebut.
 
Tak hanya bisa mendukung dan menyaksikan putra-putra Papua bersaing dan berjuang, masyarakat yang hadir  di stadion tempat pencarian bakat bisa berpartisipasi lewat kreativitas gawai (handphone) masing-masing dan mendapatkan hadiah menarik.
 
“Panitia menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang hadir di stadion. Silakan mengabadikan kegiatan selama proses seleksi dan memposting di akun Instagram masing-masing dengan memakai #PFACARIBAKAT. Jangan lupa menuliskan caption lokasi foto diambil,” ujar Rizky Aidi, perwakilan dari panitia Papua Football Academy Cari Bakat.
 
Sebanyak 10 foto terbaik dari 3 kota lokasi pencarian bakat akan diseleksi oleh fotografer profesional. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta dan akan dihubungi oleh panitia lewat akun Instragram yang memposting foto di akhir Juli 2022.
 
“Panitia mencari 10 pemenang berbeda yang akan dibuktikan lewat data diri yang nanti akan dikonfirmasi oleh panitia. Jadi, satu orang tak bisa menang untuk 2 atau 3 foto berbeda,” ujar Rizky lagi.
 
Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan proses pencarian bakat Papua Football Academy di 3 kota: Timika, Merauke, dan Jayapura. Berikan dukungan kepada putra Papua dan dapatkan hadiah menggiurkan. #

Sumber: PFA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.