‘Lucky September’, Horison Diana Timika Hadirkan ‘Santan Spicy Karaka’

PROMO | Public Relations Hotel Horison Diana Timika saat menunjukkan promo food and beverage di bulan September. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
PROMO | Public Relations Hotel Horison Diana Timika saat menunjukkan promo food and beverage di bulan September. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | ‘Lucky September’ (keberuntungan di bulan September) menjadi tema Manajemen Hotel Horison Diana Timika menghadirkan promo-promo keberuntungan kepada tamu dan pengunjung hotel, mulai dari room (kamar) sampai kepada food and beverage (makanan dan minuman).

Promo keberuntungan yang diberikan hotel, salah satunya adalah room. Selama September ini tamu maupun pengunjung hotel bisa menikmati kamar tipe deluxe dengan harga murah, yakni Rp688.000. Harga ini lebih rendah dibandingkan harga biasanya yakni Rp1.023.000.

“Harga ini merupakan keberuntungan bagi tamu maupun pengunjung hotel, yang biasanya chek in dengan harga normal,” kata Public Relations Hotel Horison Diana Timika, Rizky Putri Wijanarko di hotel, Senin (5/9/2022) kemarin.

Selain harga murah, tamu hotel juga mendapatkan pelayanan menarik lainnya, yakni diskon 10 persen untuk FnB dan laundrysl serta sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis akses ke kolam renang dan tempat fitness atau gym.

“Semua ini diberikan, karena kami ingin memberikan pelayanan prima kepada tamu hotel,” kata Putri.

Sementara untuk promo food and beverage, Horison Diana memiliki beberapa promo yang bisa didapatkan di santan resto (lantai 5) dan kurulu sky lounge (lantai 7).

Untuk promo food, menu ‘Santan Spicy Karaka’ dibandrol diharga Rp130.000. Menu makanan ini berbahan dasar karaka (kepiting bakau) utuh disajikan dengan saos pedas. “Kami sengaja mengangkat promo food ini, karena karaka merupakan komoditi ekspor terkenal di Mimika,” ujarnya.

Selain itu, juga ada ‘dumpling chicken chopped’ dengan harga Rp 83.000. Promo ini hanya bisa didapatkan di Kurulu Sky Lounge.

“Chicken chopped ini berbahan dasar daging ayam yang dibalut dengn kulit tahu. Kemudian disajikan dengan saos yang menambah cita rasa,” tuturnya.

Kemudian untuk promo beverage atau minuman, ada ‘Virgin Blue Hawai’. Minuman ini merupakan perpaduan sirup markisa, nanas, dan blue curacao.

“Untuk harga minuman ini dibandrol diharg 35.000. Dimana minuman ini cukup segara dengan rasa asam dan manis menjadi satu,” terangny.

Selanjutnya untuk promo beverage, ada ‘Mocca Sneweng’. Minuman ini merupakan perpaduan rum, coffee, dan fresh milk yang disajikan dengan topping marsmelo.

“Untuk minuman ini hanya bisa didapatkan di Kurulu Sky Lounge dan dibandrol dengan harga Rp165. 000,” ujarnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.