Mabuk, Seorang Pria Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal

EVAKUASI | Warga saat mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian di Mapurujaya, Senin (13/9/2021). (Foto: Ist/Satlantas Polres Mimika)
EVAKUASI | Warga saat mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian di Mapurujaya, Senin (13/9/2021). (Foto: Ist/Satlantas Polres Mimika)

TIMIKA | Yeremias Makapekame, warga Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Mapurujaya, KM 14 Kampung Mware, Senin (13/9/2021).

Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Defrizal menjelaskan Yeremias yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DS 3705 MZ itu mengalami kecelakaan tunggal dalam perjalanan dari Kota Timika menuju Mapurujaya.

Lebih lanjut, dikatakan pria berusia 43 tahun itu sebelumnya mengkonsumsi minuman beralkohol, sehingga tepat di lokasi kecelakaan ia tidak konsentrasi.

“Tidak konsentrasi pegang setir sehingga oleng dan jatuh terseret ke badan jalan,” kata Iptu Defrizal dalam rilis yang diterima, Senin (13/9/2021).

Pada saat kecelakaan Yeremias tidak menggunakan helm standar SNI. Ia diduga berkendara dalam keadaan mabuk.

Akibatnya, Ia mengalami luka robek dan bocor di kepala bagian atas.

“Jatuh terseret ke badan jalan (aspal) dan mengakibatkan Yeremias meninggal dunia di tempat kejadian, selanjutnya dievakuasi ke RSUD Mimika,” ungkap Iptu Defrizal.

reporter : Anya Fatma
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.