Majelis Arrahmah Rayakan 17an dengan Anak Yatim Baiturrosul Timika

Anak-anak di Rumah Yatim Baiturrosul mengikuti peringatan HUT Kemerdekaan bersama Majelis Arrahmah. (Foto: Ist/Arrahmah)
Anak-anak di Rumah Yatim Baiturrosul mengikuti peringatan HUT Kemerdekaan bersama Majelis Arrahmah. (Foto: Ist/Arrahmah)

TIMIKA | Majelis taklim dibawah asuhan Yayasan Arrahmah merayakan HUT Kemerdekaan ke 77 RI bersama anak-anak di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul, SP 4 Kota Timika, Ibu Kota Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (17/8/2022).

Majelis taklim dibawah asuhan Yayasan Arrahmah yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Majelis Bro, Majmuah Fatimah dan Majmuah Khadijah.

Pimpinan Yayasan Arrahmah Habib Helmi Alkaf melalui Ketua Majmuah Fatimah, Syarifah Sonya Syihab mengatakan, sudah menjadi rutinitas setiap tahun Arrahmah memperingati HUT Kemerdekaan bersama anak yatim.

“Jadi memang sudah rutinitas Arrahmah setiap tahun 17 Agustus pasti di sini. Kami ingin membagi kebahagiaan bersama anak baaiturrosul,” kata Ummah Sonya sapaannya.

Peringatan ini diisi dengan berbagai lomba menarik diantaranya tarik tambang, lomba bakiak, estafet belut, estafet tampung dan banyak perlombaan lainnya.

Semua anak-anak di rumah yatim terlihat bahagia mengikuti semua perlombaan.

“Semampunya kami memberikan kebahagiaan buat anak-anak baiturrosul biar mereka merasakan punya keluarga yang utuh,” ungkapnya.

Sonya berharap, di momen peringatan hari kemerdekaan ini anak-anak di rumah yatim baiturrosul kedepan bisa menjadi anak-anak yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Di masa depan, mereka nanti menemukan kemerdekaan mereka,” pesannya.

Ia menambahkan untuk anak-anak di majelis Arrahmah kedepannya juga menjadi lebih baik dan lebih solid.

“Lebih ditingkatkan lagi kegiatan sosialnya dan lebih berkembang dakwahnya Insya Allah,” tambahnya.

 

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.