seputarpapua.com

Manajemen Hotel Grand Mozza Timika Sahur Bersama Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
SAHUR BERSAMA | GM Hotel Grand Mozza menyerahkan makan sahur ke anggota Brimob untuk dinikmati bersama. (Foto: Muji /Seputarpapua)
SAHUR BERSAMA | GM Hotel Grand Mozza menyerahkan makan sahur ke anggota Brimob untuk dinikmati bersama. (Foto: Muji /Seputarpapua)

TIMIKA | Manajemen Hotel Grand Mozza Timika menggelar sahur bersama anggota kepolisian yang bertugas di Pusat Pelayanan Polres Mimika dan juga personil BKO dari Kalimantan Selatan pada Kamis (15/4/2021) dini hari.

Sahur bersama yang dilakukan Grand Mozza Timika sebagai bentuk perhatian dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1442 H.

General Manager (GM) Hotel Grand Mozza Timika, Eko Yulianto mengatakan, di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, pihaknya memiliki beberapa program yang tujuannya untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan.

Salah satu program yang dilakukan adalah sahur bersama. “Namun nanti akan ada program ‘corporate social responsibility’ (CSR) dan lainnya,” katanya.

Manajemen Hotel Grand Mozza Timika pada sahur bersama ini dan untuk pertama kali, sasaran atau pihak yang diajak adalah anggota kepolisian yang bertugas di Pusat Pelayanan Polres Mimika, yang bekerja menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami pilih anggota kepolisian, karena kami mencintai Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Namun tidak menutup kemungkinan, pihak-pihak lainnya dan akan dilakukan di Bulan Ramadan ini,” katanya.

Ia berharap sahur bersama yang dilakukan ada nuansa baru yang diberikan Hotel Grand Mozza Timika di Bulan Suci Ramadan.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga