Manajemen Persipura Jual Tiket Via Online, Daya Beli Tergantung Masyarakat

Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajemen Persipura memberlakukan penjualan tiket penonton via online saat tim mutiara hitam bertanding pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 mendatang.

Manajer Persipura Yan Parmenas Mandenas mengatakan penjualan tiket via online akan di sesuaikan dengan daya beli masyarakat di Papua.

“Untuk tarif tiket saya pikir sesuaikan dengan kategori, dan daya beli masyarakat di Papua. Tapi kita prioritaskan kepada Persipuramania agar hadir langsung di Stadion mendukung tim berlaga,” kata Mandenas, Rabu (27/7/2022).

“Tentunya untuk jangkauan penjualan tiket memang kedepannya kita rencana untuk bisa menjual tiket secara digital atau online, karena masyarakat tidak lagi mereka datang untuk sendiri ke Stadion, tapi bisa beli melalui online,” tambahnya.

YPM panggilan singkatnya mengaku penjualan tiket ini agar para penonton lebih tertib dari sebelumnya, termasuk bisa mendapatkan pendapatan dari penjualan tiket.
Selain itu, YPM mengaku saat ini pembenahan dalam tim terus di gencar. Pasalnya ia sangat berambisi untuk membawa timnya promosi atau kembali ke Liga 1.

“Tapi terus-menerus kita benahi, karena memang tugas kita yang paling utama saat ini adalah mempersiapkan tim dengan latihan, setelah itu kita evaluasi dan mengejar sponsor karena masih butuhkan dukungan anggaran,” tandasnya.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.