Manajemen PSS Sleman Persilahkan Boaz Solossa Perkuat Persipura

Manajer Persipura Yan Mandenas bersalaman dengan Direktur Utama PSS Andy Wardhana Putra. (Foto: official persipura)
Manajer Persipura Yan Mandenas bersalaman dengan Direktur Utama PSS Andy Wardhana Putra. (Foto: official persipura)

JAYAPURA | Proses peminjaman striker PSS Sleman Boaz Solossa ke Persipura Jayapura semakin jelas. Pertemuan kedua klub sudah berlangsung di Jakarta, Minggu (16/10) antara Manajer Persipura Yan Mandenas dan Direktur Utama PSS Andy Wardhana Putra telah dilakukan.

Kedua belah pihak sepakat melakukan proses peminjaman sesuai dengan kesepakatan yang telah tertuang pada surat yang telah diterima kedua klub.

Sekedar diketahui PSS telah memberikan lampu hijau untuk strikernya Boaz Solossa kembali ke mantan klubnya Persipura yang kini tengah berjuang di Liga 2.

Persipura saat ini memang tengah membutuhkan penyerang depan sekaligus mentor untuk menambah motivasi pemain muda.

Pemain yang akrab disapa Boachi itu dinilai tepat saat ini lantaran sudah memiliki jam terbang yang banyak dengan skuad Mutiara Hitam.

Manajer Persipura Yan Mandenas usai pertemuan mengaku pertemuan dirinya langsung dengan Direktur Utama PSS Andy Wardhana Putra untuk menjalin komunikasi dan membahas sejumlah kesepakatan untuk proses peminjaman Boaz ke Persipura.

“Disamping silahturahmi kami ingin membangun komunikasi dengan menyepakati beberapa hal terkait dengan peminjaman Boaz ke Persipura,” ujar Mandenas, Senin (17/10/2022).

Mandenas mengaku pada prinsipnya PSS Sleman memahami kebutuhan Persipura saat ini, sehingga mengizinkan Boaz Solossa untuk pulang kampung membela Persipura.

Mandenas pastikan tidak ada kendala, dimana Boaz bisa membela Persipura di putaran kedua nanti.
“Pada perinsipnya kami berdua sama-sama saling memahami kebutuhan tim. Masih ada satu tahapan yang perlu kami lakukan lagi yaitu membalas surat persetujuan yang sudah kami terima dari PSS,” katanya.

Manajer yang juga anggota Komisi I DPR RI itu berharap proses bisa berjalan sesuai dengan rencana yang tekah disusunnya. Sehingga Boaz bisa bergabung dan berlatih bersama dengan Persipura.

“Jika sudah beres nanti Boaz bisa langsung berlatih bersama dengan pemain lainnya. Mudah-mudahan hadirnya Boaz bisa memberikan pengaruh positif bagi pemain lainnya,” tandasnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.