Manajer Yan Mandenas Beri Bonus Persipura, Kali ini Rp100 Juta

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas akan memberikan bonus Rp100 juta kepada para pemain usai menang tipis 1-0 atas Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe.

Selain gol semata wayang Ramai Rumakiek menit ke-22 sukses membawa kemenangan tim, juga mengantarkan pasukan mutiara hitam julukan Persipura Jayapura berada dipemuncak klasemen sementara Liga kasta kedua.

“Bonus kemenangan Rp100 juta kami berikan kepada pemain atas kemenangan lawan Deltras dan untuk Ramai Rumakiek pencetak gol akan diberikan bonus khusus,” kata Mandenas di Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (19/9/2022).

Mandenas akui puas penampilan anak asuh Ricky Nelson ini, meski sebenarnya pemain bisa menang lebih dari satu gol.

“Penampilan anak-anak cukup baik, tapi penyelesaian akhir yang memang kurang. Jadi kita berharap pertandingan berikutnya bisa berikan hasil maksimal dan lebih baik.
Lanjut kata Yan, bahwa finishing akhir masih menjadi evaluasi bagi tim untuk laga selanjutnya.

“Dan ini jadi catatan untuk laga selanjutnya, baik laga home dan away,” ujar Mandenas.

Sebelumnya Yan Mandenas juga telah memberikan bonus kepada pemain Persipura setelah menang atas Kalteng Putra FC dan Sulut United.

“Ini untuk motivasi pemain supaya bermain lebih maksimal demi kembali kepercayaan masyarakat dan Persipura bisa kembali ke Liga 1. Pertandingan selanjutnya, kita harus main semangat dan all out untuk menang tiap laga,” tandas Yan.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.