Mantan Kepsek SMK 3 Mimika Meninggal di Kali Iwaka

Jhon Lemauk Semasa Hidupnya (Foto: Dok Seputarpapua)
Jhon Lemauk Semasa Hidupnya (Foto: Dok Seputarpapua)

TIMIKA, Seputarpapua.com | Mantan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Mimika, yang juga Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah( MKKS) Wilayah Kerja Meepago, B Jhon Lemauk meninggal dunia.

Menurut informasi, Almarhum meninggal saat memancing di Kali Iwaka.

Belum diketahui penyebab Almarhum meninggal dunia, namun Humas RSUD Mimika Luky Mahakena saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024) mengatakan, salah satu pihak keluarga menghubungi RSUD untuk melakukan visum terhadap jasad Almarhum.

 

“Sampai saat ini, pagi saya masuk belum di evakuasi ke sini saya tanya lak Andi, Dia bilang, kami tidak jadi bawa karena kami lakukan tindakan visum di caritas saja. Dan sekarang jenazahnya sudah di rumah duka”,ungkap Luky.

Diketahui, Almarhum terakhir menjabat sebagai Pengawas Dinas Pendidikan SMA/SMK. Sebelumnya pernah menjabat Kepala SMK N 1 Kuala Kencana dan SMK N 3 Kesehatan.

penulis : Eci Mnsen
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan