Maswali Berbagi Berkah dengan Masyarakat Eks Pasar Damai Timika

BANTUAN | Penyerahan bantuan dari Maswali kepada masyarakat eks pasar damai yang berlokasi di Kelurahan Wonosari Jaya (SP 4). (Foto: Muji/SP)
BANTUAN | Penyerahan bantuan dari Maswali kepada masyarakat eks pasar damai yang berlokasi di Kelurahan Wonosari Jaya (SP 4). (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Sesuai dengan motonya ‘Satu Bulan Mencari Satu Hari Berbagi’ Mafia Sholawat dan Warga Peduli (Maswali), Minggu (5/7) berbagi berkah dengan masyarakat eks pasar damai, yang bermukim di Kelurahan Wonosari Jaya (SP 4), Mimika, Papua.

Dimana masyarakat eks pasar damai ini merupakan warga yang direlokasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika, pada Desember 2019 lalu.

Adapun berkah yang diberikan berupa 32 paket sembilan bahan pokok (sembako), berisikan beras, minyak goreng, mi instan, gula, susu, dan sabun.

Pembina Maswali Mimika, Imam Mawardi mengatakan, berbagi berkah ini sudah jadi pogram Maswali, yang dilakukan setiap bulannya.

Dalam berbagi ini, Maswali tidak memandang suku, agama, dan golongan karena semua adalah satu, saudara sebangsa dan setenah air.

“Program berbagi berkah ini sesuai dengan moto kami ‘Sebulan Mencari Sehari Berbagi’,” kata Imam usai penyerahan bantuan.

Imam menjelaskan, sebelum kegiatan berbagi berkah ini pihaknya mendapatkan informasi dari teman-teman bahwa masyarakat eks pasar damai sangat membutuhkan perhatian.

Dari informasi tersebut, maka Maswali tergerak untuk menyisihkan berkah yang kita dapat. Dengan tujuan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang kami berikan ini nilainya kecil. Tapi semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan jadi berkah untuk kami semua,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar