Mayat Bayi Ditemukan di Belakang Pabrik Tahu, Ada Luka di Lengan Kanan

OLAH TKP | Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi sebelum dibawa ke Kamar Jenazah RS Madi. (Foto: Humas Polda Papua)
OLAH TKP | Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat bayi sebelum dibawa ke Kamar Jenazah RS Madi. (Foto: Humas Polda Papua)

TIMIKA | Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di belakang pabrik tahu Kampung Bapouda, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal, Selasa (12/1/2021) mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pada Minggu (10/1/2021) malam oleh warga bernama Yoga.

Ketika itu, Yoga warga setempat mencium aroma tak sedap di belakang pabrik tahu.

Dia pun terkejut, ketika mengetahui aroma tak sedap itu berasal dari mayat bayi yang sudah tergeletak di tanah.

Yoga pun melaporkan ke Mapolsek Paniai Timur.

“Pukul 20.30 WIT setelah menerima laporan, 5 personel Polsek Paniai Timur langsung mendatangi TKP dan olah TKP. Kemudian korban dievakuasi ke Rumah Sakit Madi untuk dilakukan visum mayat,” kata Kamal dalam keterangan tertulisnya.

IKLAN-TENGAH-berita

Menurut Kamal, dari hasil pemeriksaan tim dokter diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi mayat yang sudah dalam proses pembusukan.

Bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 2 hari, tangan kanan bayi sudah tidak ada, plasenta sudah terpisah dari tubuh dan ada luka pada lengan kanan.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar