Mayat yang Ditemukan di Danau Sentani Teridentifikasi

Aparat kepolisian saat mengevakuasi korban. Foto: Humas Polres Jayapura

JAYAPURA, Seputarpapua.com | Penyelidikan kasus temuan mayat di danau Sentani pada Rabu 29 Mei 2024 lalu membuahkan hasil.

Tim penyidik berhasil mengungkap identitas korban. Korban adalah Phetrixz Omaratan (19).

Dari hasil otopsi yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Phetrixz D Omaratan (19). Sementara hasil otopsi korban oleh dokter forensik di RS Bhayangkara tidak ditemukan luka dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Maclarimboen pada Kamis (30/5/2024).

Dari pemeriksaan forensik, diketahui bahwa korban meninggal akibat tenggelam.

“Korban meninggal karena jalan nafas terhalang oleh air sehingga menimbulkan kegagalan fungsi pernapasan dan mati lemas atau tenggelam,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya, warga Kampung Doyo Lama, Distrik Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura dihebohkan dengan penemuan mayat di Danau Sentani pada Rabu pagi.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh warga saat akan mencari ikan di Danau Sentani. Korban kemudian mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi.

penulis : Firga
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan