Media Center PON Papua Direncanakan di Wisma Atlet

Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua Yunus Wonda.
Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua Yunus Wonda.

JAYAPURA | Pembanguan media center yang awalnya akan dibangun di kawasan Kantor Gubernur Papua direncanakan bakal dipindahkan ke Wisma Atlet di Mandala Kota Jayapura.

Meskipun hingga saat ini pemindahan tersebut masih sebatas pengecekan lokasi dan belum diputuskan.

Ketua Harian Panitia Besar PON XX Papua Yunus Wonda mengungkapkan awal pembangunan sebenarnya di pusatkan di Kantor Gubernur Papua, namun diketahui tahun depan akan ada pembangunan Kantor Gubernur Papua yang baru, sehingga menurutnya pasti akan mengganggu proses pembangunan media center.

“Media ini sangat penting untuk menampung seluruh jurnalis se-Indonesia jadi memang harus secepatnya dibangun, namun awalnya di Kantor Gubernur Papua, tapi ada pembangunan nanti jadi pasti mengganggu karena media center juga satu lokasi disana,” kata Yunus Wonda, Minggu (15/11).

Oleh karena itu, kata Yunus rencana pemindahan akan dilakukan, meski saat ini hanya sebatas peninjauan.

“Media Center kalau bisa di Wisma Atlet, kami sudah komunikasi ke Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya untuk teman-teman dari PB PON untuk mengecek dan melihat lokasi disana, apakah bisa atau tidak,” ungkapnya.

IKLAN-TENGAH-berita

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Katkis Matdoan mengatakan, pemindahan media center memang akan dilakukan di Wisma Atlet PON, namun pemindahan tersebut masih sebatas pengecekan lokasi.

“Yang awalnya akan dibuat di sasana krida, tapi kelihatannya tidak jadi juga. Jadi ada rencana akan di pindahkan di gedung wisma atlet, masih tahap survei dan tim akan melihat, apakah disitu atau di tempat lain, dan masih menunggu keputusan tempat media center,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar