Mobil Terbalik di Dalam Parit Hebohkan Warga Timika

Mobil honda freed terbalik di dalam parit setinggi kurang lebih dua meter dan hebohkan warga di Jalan Hasannudin, Timika, Papua pada Kamis (19/5/2022) pagi. (Foto: Yonri/Seputarpapua)
Mobil honda freed terbalik di dalam parit setinggi kurang lebih dua meter dan hebohkan warga di Jalan Hasannudin, Timika, Papua pada Kamis (19/5/2022) pagi. (Foto: Yonri/Seputarpapua)

TIMIKA | Sebuah mobil mini bus terbalik di dalam parit dan hebohkan warga di Jalan Hasannudin, Timika, Papua pada Kamis (19/5/2022) pagi.

Mobil yang diketahui bernomor polisi DD 1587 AN itu sejak 06.00 WIT sudah menjadi perhatian anak-anak sekolah hingga orang dewasa yang melintas di situ.

Mobil tersebut berada di dalam parit setinggi kurang lebih dua meter. Posisi mobil searah dengan jalur jalan menghadap ke arah timur.

Unit Laka Lantas Polres Mimika juga sudah merespon TKP dan mengidentifikasi kendaraan naas itu.

“Saya lewat sini lihat mobil sudah terbalik. Ngeri saja, saya kira ada orangnya. Ternyata sudah kosong,” kata Maria, warga yang ikut menyaksikan mobil di TKP.

Tidak ditemukan korban dalam mobil tersebut pada pagi hari. Namun mobil dalam keadaan rusak parah.

Tampak dua pintu bagian kiri dalam keadaan rusak parah. Kaca mobil di pintu dua sebelah kiri juga sudah rusak.

Seorang yang mengaku sebagai saksi mata menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira jam dua dini hari. Para korban sudah keluar dari mobil dan tidak terdapat korban jiwa.

Menurut saksi, para korban keluar mobil dalam keadaan sempoyongan.

“Itu tadi jam dua (subuh), sekitar jam itu lah. Saya dengar ada bunyi keras. Saya tengok keluar, ternyata mobil ini. Tiga orang keluar dari parit. Ada yang jemput,” kata Alfin, warga di sekitar TKP.

Hingga berita ini ditulis, warga masih berkerumun di sekitar TKP. Kasat Lantas Polres Mimika juga belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa ini.

reporter : Yonri
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.