Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly. (Foto: Instagram/ glenfredly309)
Glenn Fredly. (Foto: Instagram/ glenfredly309)

TIMIKA | Berita duka datang dari dunia musik tanah air. Penyanyi dan musisi bertalenta, Glenn Fredly meninggal dunia di Jakarta pada Rabu (8/4).

Kabar duka ini disampaikan dalam akun Instagram billboard_ina. Dalam postingannya sembari menggunggah foto Glenn memegang gitar, billboar_ina menulis, “Berita duka datang dari dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Sevianto Latuihamalo meninggal dunia hari ini, Rabu 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir diusia 44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi sahabat dekat sekaigus rekan seprofesinya Tompi.

Kabar meninggalnya musisi asal Maluku ini mengagetkan rekan-rekannya. Salah satunya Gading Marthen. Dalam akun instagramnya, Gading menampilkan E-motion menangis dan menulis selamat jalan Bung Glenngredly.

 

Reporter: Misba
Editor: Aditra
Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.