Nasi Goreng Hitam dan ‘Dragon Fly’ Warnai Promo Hotel Horison Diana Timika

PROMO | Public relations Hotel Horison Diana Timika saat memperlihatkan promo FnB 'santan black rice' dan 'dragon fly'. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
PROMO | Public relations Hotel Horison Diana Timika saat memperlihatkan promo FnB 'santan black rice' dan 'dragon fly'. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Hotel Horison Diana Timika yang terletak di Jalan Budi Utomo, setiap bulannya menghadirkan promo-promo spesial dan menarik.

Seperti di bulan Juni, hotel bintang tiga ini mengusung tema ‘enjoy june’. Tema tersebut mengandung makna menikmati suana hotel di bulan Juni dengan berbagai promo yang dihadirkan, baik itu room (kamar) maupun food and beverage (makanan dan minuman) atau biasa disebut FnB.

Manajemen hotel memberikan harga spesial dengan tipe kamar deluxe. Harga yang diberikan yakni Rp650.000, dan pastinya ada beberapa kenikmatan yang didapatkan, seperti sarapan pagi untuk 2 orang, akses ke kolam renang dan tempat gym, internet gratis dan parkir.

Harga ini lebih murah dibandingkan harga biasanya, yakni Rp709.000.

“Namun promo room ini hanya berlaku pada hari Senin-Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu masih harga standar, yakni Rp709. 000,” kata Public Relations Hotel Horison Diana Timika, Rizky Wijanarko Putri, Senin (6/6/2022).

Sementara untuk promo FnB, Hotel Horison Diana Timika menghadirkan 5 menu baru, seperti ‘kurulu steak house’. Makanan ini berbahan dasar daging sapi pilihan. Dimana daging yang diambil merupakan bagian punggung sapi (sirloin) yang memiliki tekstur sedikit alot dengan sedikit lemak.

‘Kurulu steak house diolah dengan cara dipanggang dan disajikan dengan balutan saos keju, yang tentunya menambah cita rasa makan. Ditambah lagi, saat menikmati makanan ini mendengar lantunan musik yang dimainkan Kurulu Band.

“Untuk harga Kurulu Steak House dibandrol diangka Rp133.000 dan hanya bisa didapatkan di Kurulu Lounge yang terletak di lantai 7,” kata Putri.

Selain makanan, di Kurulu Lounge juga menyediakan minuman yang nikmat, yakni wisky sour. Minuman ini berbahan dasar wisky yang dipadukan dengan lemon citrus.

Perpaduan dua menghasilkan rasa asam, dan sangat pas bagi pecinta minuman untuk mendapatkan sensasinya. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp105.000.

Sedangkan di Santan Resto, pihak hotel menghadirkan 2 menu baik makanan dan minuman.

Untuk minuman, dihadirkan ‘dragon fly’ atau naga terbang. Dari namanya saja, minuman ini berbahan dasar buah naga yang dipadukan dengan orange juice, dan susu segar.

Perpaduan dari beberapa bahan ini menghasilkan degradasi warna, mulai ungu, orange, dan putih. Apabila semua bahan tercampur, menghasilkan berbagai rasa, mulai manis, asam, dan gurih dari susunya.

“Dragon fly ini menu promo minuman di Santan Resto yang ada di lantai 5 dan harganya Rp27.000,” kata Putri.

Sedangkan makanannya, merupakan menu baru yang jarang didapatkan atau ditemui pada umumnya, yakni ‘santan black rice’.

Santan black rice, merupakan nasi goreng. Uniknya disini, kalau biasanya nasi goreng berwarna merah karena saos tomat maupun putih. Tetapi untuk nasi goreng Horison Diana Timika ini berwarna hitam.

Warna hitam nasi goreng tersebut berasal dari cairan cumi. Yang bisa menambah selera makan.

Saat disajikan, makanan ini dilengkapi dengan sayur-sayuran dan gorengan cumi dan telor mata sapi ditambah sambal. Harganya tidak terlalu merogoh kocek, karena dengan Rp 38.000 pengunjung hotel bisa merasakan sensasi rasa yang dihasilkan.

Sedangkan bagi yang biasa menikmati kolam renang. Pihak hotel pun menyediakan minuman yang segar dan enak. Minuman ini diberi nama ‘cute flower’. Dari namanya saja mengandung makna bunga yang lucu.

‘Cute flower’ merupakan perpaduan sirup leci, cocopandan, dan susu segar. Hasil dari perpaduan ketiga bahan tersebut menghasilkan suatu yang segar dan sangat cocok diminum seusai berenang.

“Kalau habis berenang dan minum ini, badan menjadi segar karena sensasi rasanya. Dan untuk minuman ini cukup murah, yakni hanya Rp20.000,” ujarnya.

 

reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.