Natal Bersama Anak Panti Asuhan, Horison Diana Timika dan Diana Mall Berbagi Sukacita

FOTO - Manajemen Hotel Horison Diana Timika dan Diana Mall foto bersama anak-anak Panti Asuhan Santa Suzana Timika. (Foto: Mujiono)
FOTO | Manajemen Hotel Horison Diana Timika dan Diana Mall foto bersama anak-anak Panti Asuhan Santa Suzana Timika. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Diana Timika dan Diana Mall menggelar perayaan Natal bersama, Kamis (8/12/2022).

Perayaan tersebut, manajemen Hotel Horison Diana Timika dan Diana Mall berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Santa Suzana Timika yang berada dibawah naungan Yayasan Peduli Kasih Timika.

Bahkan, manajemen pun memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang mengikuti Natal bersama dengan tema yang diangkat yakni ‘Dan karena diperingatkan dalam mimpi, supaya jangan kembali kepada Herodes, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12).

Lina mewakili Owner Hotel Horison Diana Timika dan Diana Mall mengatakan bahwa perayaan bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, baik dalam rangka hari raya Natal maupun Idul Fitri.

“Kami berbagi kasih dan sukacita dengan anak-anak panti asuhan, yang diharapkan mereka juga merayakan Natal dengan penuh sukacita,” kata Lina.

Melalui kegiatan perayaan Natal bersama pihak manajemen berharap Natal dapat dimaknai dengan baik, sembari mengajak agar semua karyawan bisa mencapai satu tujuan sesuai yang diharapkan bersama.

“Melalui Natal bersama, kami selalu manajemen dan pimpinan pastinya ada harapan, yakni seluruh karyawan bisa bekerja dengan baik dan penuh sukacita,” ungkapnya.

Di perayaan Natal bersama ini juga Pendeta Dominggus Izaak Thitalawa dalam khotbahnya mengatakan bahwa, tema Natal menjadi suatu peringatan agar umat mendengar suara Tuhan.

Sebab, menurut dia, di zaman sekarang ini sangatlah banyak umat yang tidak mendengar suara Tuhan. Sehingga di Natal kali ini umat diingatkan untuk kembali mendengar suara Tuhan agar selamat.

“Karenanya sambutlah Natal dengan penuh sukacita, karena Yesus mendampingi kita sampai akhir zaman,” tuturnya.

 

penulis : Mujiono
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan