Nikmati Lezatnya Ayam Taliwang dan Holand Beef Steak di Horison Diana Timika

PROMO | Public Relations Hotel Horison Diana Timika saat menunjukkan promo makanan. (Foto: Mujiono)
PROMO | Public Relations Hotel Horison Diana Timika saat menunjukkan promo makanan. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Hotel Horison Diana yang berada di pusat Kota Timika terus memberikan sesuatu yang special kepada tamu dan pengunjungnya.

Mengusung tema Now-vember Now-Booking, manajemen hotel memberikan promo-promo yang spesial dan menarik, baik food (makanan), beverage (minuman), dan room (kamar).

Untuk food and beverage (FnB) sendiri, pihak hotel mengusung dua menu yang berbeda. Dimana kedua makanan tersebut mengusung ‘Indonesian food dan western food’.

Menu ‘Indonesia food’ sendiri pihak hotel menghadirkan makanan khas dari Lombok, Sumbawa Barat, NTB, yakni ayam bakar taliwang. Dilihat dari namanya, bahan dasar dari menu ini adalah ayam. Dimana pihak hotel lebih memilih ayam potong sebagai bahan dasarnya.

“Ayamnya kita bakar dan saat penyajian disajikan dengan beberapa kondimen, mulai lalapan, jeruk nipis, dan sambal. Kalau menyangkut sambal jangan ditanyakan, pastinya rasanya gurih dan pedas. Dan menu ini hanya bisa didapatkan di santan resto dengan harga Rp68.000,” kata Koordinator Chef Horison Diana, Sutrisman.

Kemudian menu selanjutnya adalah holand beef steak. Ini merupakan makanan khas dari Belanda dan bisa didapatkan di Kurulu Sky Launge. Dimana, makanan ini berbahan dasar daging sapi yang memiliki tekstur lembut. Dan saat disajikan, dipadukan dengan saos dari kuning telur dan mentega fermentasi.

“Dengan komposisi tersebut, menghasilkan asam gurih dan ini merupakan ciri khas eropa. Untuk menu ini dibandrol dengan harga Rp224.000. Dan dalam menu itu ada potongan kentang, jagung, dan kacang polong,” katanya.

Selanjutnya, untuk promo minuman ada 2, yakni min gimlet dan es banana late. Min gimlet sendiri merupakan perpaduan lemon citrus, gin ( minuman beralkohol dari hasil fermentasi serealia yang diberi aroma buah pohon juniper, dan melalui proses penyulingan), dan mint leave (daun min).

“Minuman ini disajikan di saat dingin dan hanya tersedia di kurulu sky lounge, dengan harga Rp180.000,” kata public relation Hotel Horison Diana Timika Rizky Wijanarko Putri.

Kemudian, untuk di santan resto kita menyediakan es banana late. Minuman ini merupakan perpaduan pisang dan kopi. Dimana pisang untuk minuman ini di blend dan saat disajikan dicampur dengan kopi. Sehingga menghasilkan perpaduan manis dan pahit menjadi satu.

“Untuk minuman ini dibandrol dengan harga Rp28.000,” kata Putri.

Sementara untuk promo room, memiliki harga promo Rp688.000 dengan kamar tipe deluxe.

“Untuk promo ini, kami juga berikan diskon 10 persen laundry dan FnB. Sarapan pagi untuk 2 orang. Serta full akses ke kolam renang, tempat gym, dan internet,” jelasnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.