Nikmati Promo ‘Spirit of August’ di Horison Diana Timika, Gratis Nasi Goreng Merah Putih

Public Relations Hotel Horison Diana, Rizky Widjanarko Putri menunjukkan menu promo. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Public Relations Hotel Horison Diana, Rizky Wijanarko Putri menunjukkan menu promo. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Hotel Horison Diana Timika memberikan promo semangat kemerdekaan di bulan Agustus kali ini dengan tema Spirit of August.

Public Relation Hotel Horison Diana, Rizky Wijanarko Putri menjelaskan di bulan kemerdekaan ini ada promo room dan berbagai jenis makanan dan minum.

Untuk promo room, ada harga spesial untuk kamar tipe deluxe dari harga publik Rp1.023.000, pengunjung bisa menginap dengan hanya membayar Rp677.000.

Promo room ini hanya berlaku di tanggal 16, 17 dan 18 Agustus. Saat menginap dengan menggunakan promo ini, pengunjung akan mendapatkan gratis nasi goreng merah putih dan pink lychee colada. “Hanya berlaku tiga hari saja,” kata Putri kepada Seputarpapua di Santan Resto, Hotel Horison Diana, Minggu (7/8/2022).

Sedangkan untuk promo makanan dan minuman ini tersedia selama bulan Agustus di Santan Resto dan Kurulu Lounge.

Di Santan Resto ada honey chicken yaitu ayam goreng crispi diberi saus madu. Menu ini bisa dinikmati hanya dengan Rp49 ribu.

Selain makanan ada juga minuman dengan harga yang sangat terjangkau Rp26 ribu yaitu pink lychee colada yang dibuat dari campuran santan segar, sari buah lychee dan buah chery.

“Selain di resto, menu ini juga bisa untuk room service,” katanya.

Sedangkan untuk di Kurulu Lounge yang terletak lantai tujuh hotel, ada menu makanan khas Meksiko yaitu Nachos yang dibuat dari tortila chips, beef bolognase dan keju mozarela dibandrol hanya Rp70 ribu.

Untuk minumannya spesial untuk pecinta kopi dijamin pasti suka. Hanya dengan Rp46 ribu sudah bisa menikmati cinamons shaken espresso yang dibuat dari kopi robusta dengan toping kayu manis.

“Dengan harga segitu sudah bisa nikmati menu ini di tempat dengan view yang keren,” ucapnya.

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.