Oknum Tukang Ojek Diduga Rampas Uang Rp100 Juta Milik Penumpang

Ilistrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang oknum tukang ojek diduga merampas uang milik penumpangnya di Jalan Petrosea, Timika Papua.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju melalui Kanit Reskrim Ipda Yongki Rumte saat dikonfirmasi membernarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pelaku merampas uang penumpangnya sebanyak Rp100 juta dan satu unit handphone milik korban bernama Urin Tabuni.

“Kejadian perampasan uang ini terjadi dan dilaporkan oleh korban pada Minggu (25/10) kemarin,” kata Rumte saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (29/10).

Ia menerangkan, berdasarkan penuturan korban yang dituangkan dalam laporan polisi,bbahwa sekitar pukul 12.00 WIT korban naik ojek dari Pasar Sentral menuju ke rumahnya di kawasan Petrosea.

Sampai ditujuan, korban ini turun dan hendak mengambil uang dari dalam tas noken. Namun, tas yang informasinya berisikan uang Rp100 juta, dan satu unit handphone dirampas pelaku yang merupakan oknum tukang ojek.

“Setelah merampas tas, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya,” terangnya.

IKLAN-TENGAH-berita

Namun, korban tidak mengetahui ciri-ciri pelaku. Termasuk jenis kendaraan yang dikendarai oleh pelaku. Karena pada saat kejadian, pelaku menggunakan jaket, helm, dan masker.

“Saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, dengan meminta keterangan beberapa orang saksi,” tuturnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar