Panpel Persipura Harap Penonton Jaga Stadion, Tiket Terusan Rp5 juta Prioritas Pejabat Papua

Jack Kamasan Komboy. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Jack Kamasan Komboy. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Ketua panitia pelaksana Persipura Jayapura Jack Kamasan Komboy meminta penonton dan pecinta Persipura dapat ikut menjaga Stadion Lukas Enembe pada saat pertandingan.

Pasalnya ia masih menemukan penonton yang merokok dan membuang ludah pinang di dalam area stadion, pasca laga perdana Persipura melawan Kalteng Putra FC.

“Kita masih temukan ada penonton yang konsumsi buah pinang dan merokok di dalam stadion, saya harap jangan lagi karena ini salah satu ikon kita yang dijaga bersama agar bisa terus terawat untuk generasi mendatang. Dan stadion juga menjadi tanggung jawab panpel,” kata Jack Kamasan Komboy, Kamis (15/9/2022).

Selain itu, Panpel menyiapkan 15 ribu tiket untuk laga Persipura melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (18/9) yang penjualannya diseluruh kantor cabang Bank Papua dan kawasan olahraga Stadion Lukas Enembe.

“15 ribu tiket sama seperti kemarin, dipinggir jalan sudah tidak ada yang jual karcis, kita jual di semua kantor Bank Papua. Kami berharap adanya para supporter, pecinta Persipura dapat mendukung dengan beli tiket dan karena kita gunakan stadion ini juga tidak gratis,” tutur Jack.

Eks pemain Persipura ini juga memprioritas penjualan tiket terusan senilai Rp5 juta diperuntukan kepada pejabat-pejabat Papua.

“Kita akan mulai dari gedung ini (DPR Papua), memang prioritas untuk pejabat tentunya dengan pelayanan kami di stadion karena tiket terusan itu kan Rp5 juta untuk sisa laga Persipura. Dan di Bank Papua ada marketing yang sedang jalan untuk promosikan ini,” ujarnya.

Ditambahkan kedepan, panpel tidak lagi gunakan penjualan tiket secara manual. “Arahnya kita akan gunakan system online yang bisa gunakan gelang barcode, meski masih mencari format karena stadion kita juga ini punya fasilitas ini dan panpel mencoba berkontribusi bagi Persipura,” tandasnya.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.