Panpel Siapkan 7 Ribu Tiket Derby Papua, Persewar Kontra Persipura

JAYAPURA | Panitia pelaksana pertandingan Persewar Waropen menyiapkan 7 ribu tiket jelang laga big match, Persewar kontra Persipura Jayapura, Sabtu (1/10) di Stadion Mandala, Kota Jayapura dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

“Kita untuk pertandingan ini siapkan 7 ribu tiket, Stadion Mandala disini bisa menampung 15 ribu untuk tempat duduk. Dan syukur sampai hari ini sudah 3 ribu sudah terjual. Bagi mereka yang tiket ekonomi jangan khwatir, hari-H kita siapkan di loket. Sekali lagi ini sepakbola modern, jadi harus mendesign marketing bisnis karena panpel dan klub membutuhkan pembiayaan dari jual tiket,” kata Wakil Panpel Frits Ramandey, Kamis (29/9/2022).

Ia juga harapkan laga derby Papua ini, supporter kedua klub dan penonton dapat mematuhi regulasi kompetisi saat pertandingan berlangsung.

“Kita berharap tidak ada kejadian-kejadian yang merugikan klub seperti keributan dan pelemparan. Sehingga panpel akan terapkan aturan yang ketat, memeriksa siapapun yang datang di pintu-pintu masuk. Silahkan memberikan dukungan, tapi menjaga etika,” tegas Frits.

Selain itu, ia juga harapkan kedua tim baik Persipura Jayapura dan Persewar Waropen dapat mempertandingkan permainan suportif.

“Ini pertandingan besar, kita berharap pertandingan besok harus menjunjung sportifitas, karena pertandingan dilapangan bisa mengundang reaksi penonton dan juga nanti ada doorprice dari sponsorhip Bank Papua nanti,” ujarnya.

Ditambahkan panpel akan memberlakukan pembelian tiket menggunakan system online. “Pembeliaan tiket gunakan barcode untuk kepentingan marketing bisnis. Ada di jual di 3 KCP Bank Papua, lalu VVIP dan VIP gunakan nomor kursi untuk penonton, jadi tidak sembarang penonton duduk,” tandas Frits.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.