Panpel Ubah Harga Penjualan Tiket Persipura Mulai dari Rp30 Ribu Hingga Rp5 Juta

Jack Komboy bersama jajaran Panpel. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Jack Komboy bersama jajaran Panpel. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Panitia penyelenggara Persipura Jayapura mengubah penjualan harga tiket penonton bagi laga home Persipura Jayapura di Stadion Lukas Enembe dalam lanjutan, Kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah timur musim 2022/2023.

Ketua panpel Persipura Jack Kamasan Komboy mengatakan perubahan tiket penonton dilakukan karena pertimbangan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat ketika menonton laga Persipura di laga home.

“Jadi melihat untuk pertandingan nanti, kita Panpel telah mempertimbangkan dan melakukan perubahan-perubahan harga tiket tidak seperti yang diawal. Intinya kami ingin memberikan pilihan harga pembelian tiket kepada masyarakat atau pecinta Persipura,” kata Kamasan Komboy kepada pers di Kota Jayapura, Rabu (14/9/2022).

Komboy mengungkapkan perubahan harga tiket laga home Persipura Jayapura yang sebelumnya paling tertinggi Rp1 juta (corporate box) untuk kategori VVIP diganti menjadi tiket terusan dengan harga Rp5 juta.

Sedangkan untuk kategori VIP I yang dulunya dibandrol Rp500 ribu, diturunkan menjadi Rp300 ribu. Kategori tiket VIP II menjadi Rp200 ribu. Dan kategori VIP III & IV menjadi Rp100 ribu. Sedangkan kategori ekonomi I (zona 1,2,7) diharga Rp75 ribu, serta kategori ekonomi II (zona 2,3,8) diharga Rp30 ribu.

“Yang terpenting jangan salah diartikan bahwa itu satu tiket pertandingan itu Rp5 juta, tidak seperti itu. Tapi untuk yang tiket terusan itu seharga Rp5 juta untuk seluruh pertandingan sisa Persipura di kandang. Jadi siapa yang beli itu, silakan menggunakan itu terus sampai pertandingan kandang ini berakhir,” kata Jack.

Lanjut kata eks pemain Persipura itu bahwa penjualan tiket hanya diberlakukan pada lokasi-lokasi seluruh kantor Bank Papua agar lebih tertata.

“Lokasi-lokasi penjualan di semua KCP dan kantor cabang Bank Papua karena ini ada kerjasama lewat Bank Papua, mereka juga termasuk sponsor. Jadi kami menjual di tempat-tempat yang bertanggungjawab, tidak lagi di jalan-jalan. Sehingga semua bisa tertata dengan baik, dan mulai besok sudah dijual dari jam 08.00-16.00 WIT, kalau minggu kita fokuskan di Stadion,” tandas Jack Komboy.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.