Papua Kuburkan Impian, 4 Tim Baseball Putra Lolos Semifinal

Ketua TD Baseball putra Agus Cahyono (Kanan) saa berbincan bersama legenda Tinju Indonesi Chris John. (Foto: Adi/Seputarpapua)
Ketua TD Baseball putra Agus Cahyono (Kanan) saa berbincan bersama legenda Tinju Indonesi Chris John. (Foto: Adi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Empat tim kontingen cabang olahraga baseball Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dipastikan lolos ke babak super round (semifinal), Jumat (1/10/2021) hari ini.

Empat tim itu adalah Lampung, Banten, DKI Jakarta dan Jawab Barat.

Sementara tiga tim lainnya Kalimantan timur, Kalimantan Tengah termasuk tuan rumah Papua harus menguburkan impian mereka meraih medali pada ajang tersebut.

“Kami sudah melakukan manager meeting kemarin pada 29 September kemarin di Stadion AURI Silas Papare, hasilnya Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten sudah lolos babak semifinal,” kata Teknikal delegate (TD) Baseball Leo Agus Cahyono di Jayapura, Kamis (30/09).

Dirinya menjelaskan, Lampung yang berada di peringkat pertama akan menghadapi Banten yang berada di posisi ke empat pada pertandingan pertama.

Pada pertandingan kedua akan saling berhadapan DKI Jakarta vs Jawa Barat.

Dalam manager meeting itu kata dia, dibahas untuk sistem baru, dimana semua tim akan diberikan kesempatan untuk pemanasan melempar.

“Besok sudah dilakukan semifinal atau super round, setelah itu habis game setiap tim diberikan kesempatan untuk di wawancarai oleh media partner,” pungkasnya.

penulis : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan