Papua Optimis Raih 5 Medali Emas Cabor Tenis Lapangan Kursi Roda

Pelatih Tenis Kursi Roda Papua Hari Susanto (Foto: Adi/Seputarpapua)
Pelatih Tenis Kursi Roda Papua Hari Susanto (Foto: Adi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Papua menargetkan lima medali emas di cabang olahraga tenis lapangan kursi tora Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021.

Peluang Papua meraih emas perdana di cabor Tenis Kursi Roda (TKR) pada nomor beregu putra.

Laga final kelas beregu putra TKR akan berlangsung hari ini, Rabu (10/11/21) di venue tenis lapangan kantor wali kota Jayapura antara Papua vs DKI Jakarta.

Pelatih tenis lapangan kursi roda Papua Hari Susanto yakin anak asuhya bisa mengalahkan DKI dan mempersembahkan emas bagi tuan rumah.

“Kita optimis pasti dapat emas. Kalau saya sebagai pelatih melihat sudah bisa melihat kualitas pemain, jadi saya optimis Papua dapat emas,” katanya, Rabu pagi.

Atlet NPC Papua yang bertandinga pada laga final TKR beregu putra yakni Erwin Subrata (kelas Quat), i (kelas Nasional), Daryoko dan Wahyudi (ganda putra nasional).

reporter : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.