Paradise Billiard dan Cafe Hadir di Kota Timika

RUMAH BILLIARD | Suasana Rumah Billiard Paradise.
RUMAH BILLIARD | Suasana Rumah Billiard Paradise

TIMIKA | Paradise Billiar dan Cafe kini hadir di Kota Timika, Papua, setelah dilakukan grand opening, pada Sabtu (4/7).

Paradise Billiard dan Cafe yang berada di Jalan Budi Utomo ini hadir untuk menunjang dunia olahraga di Papua, khususnya Timika.

Direktur Paradise Billiard dan Cafe Elisya mengatakan, melihat dari segi bisnis, rumah billiar masih sangat minim di Timika.

Di rumah billiard ini pengunjung tidak hanya datang untuk bermain billiard, tetapi ada juga cafe agar pengunjung bisa bersantai.

“Disini juga ada cafenya, jadi pengunjung bisa bersantai, karena kenyamanan pengunjung itu yang paling utama,” ujarnya.

Paradise Billiard memiliki 8 meja yang sudah sesuai dengan standar pertandingan.

Untuk hari Senin – Kamis dibuka mulai dari pukul 16.00 WIT sampai pukul 24.00 WIT. Sedangkan Jumat – Minggu dari pukul 16.00 WIT sampai pukul 01.00 WIT.

“Yang punya hobby bermain billiard silahkan datang di tempat kami,” ujar Elisya.

Sementara Manager Paradise Billiard dan cafe Rocky Pattinama mengungkapkan bahwa kehadiran paradise billiar ini bukan untuk bersaing dengan rumah billiard yang sudah ada, tetapi lebih ke pengembang atlet billiard di Kabupaten Mimika.

“Rumah billiard ini hadir bukan untuk bersaing dengan rumah billiard yang ada di Timika, tetapi lebih ke pengembangan atlet,” ungkapnya.

Rocky juga berharap atlet POBSI, organisasi billiard maupun KONI bisa melirik tempat-tempat yang layak untuk pengembangan billiard.

“Tiga bulan lalu tim delegasi PB PON ada datang melihat fasilitas di rumah billiard ini, dan kemungkinan sebelum PON diselenggarakan KONI Mimika sudah mengontrak Paradise Billiard sebagai home base salah satu kabupaten dari luar untuk tempat latihan atlet,” ungkapnya.

 

Reporter: Yandri
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar