Pasangan Bupati dan Wabup Supiori Terpilih: Terima Kasih untuk Semua

SERAHKAN | Ketua KPU Supiori Selvia Mundoni, menyerahkan hasil rapat pleno kepada pasangan IMANI. (Foto: Fiona Sihasale)
SERAHKAN | Ketua KPU Supiori Selvia Mundoni, menyerahkan hasil rapat pleno kepada pasangan IMANI. (Foto: Fiona Sihasale)

BIAK | KPU Supiori telah menetapkan pasangan Drs. Yan Imbab – Nichodemus, sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2020 – 2024, Sabtu (23/1/2021).

Setelah ditetapkan, Drs. Yan Imbab selaku bupati terpilih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

Kata Yan, tanggal 23 Januari 2021 merupakan peristiwa bersejarah dimana dirinya dan calon wakil bupati terpilih Nichodemus Ronsumbre ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Kabupaten Supiori Tahun 2020.

Dia pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada semua pihak terutama masyarakat di Kabupaten Supiori yang telah menyalurkan hak politiknya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada pihak TNI-Polri yang telah bersinergi bersama pihak KPU untuk melaksanakan pesta demokrasi di Kabupaten Supiori.

“Terima kasih juga kepada semua pihak terutama Partai Golkar dan Partai Demokrat selaku partai pengusung yang telah berhasil memenuhi harapan rakyat Supiori dan harapan partai politik. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan pers yang telah menyalurkan informasi kepada seluruh rakyat Supiori maupun Biak Numfor selama Pilkada berlangsung,” kata Yan.

IKLAN-TENGAH-berita

Sementara wakil bupati terpilih, Nichodemus Ronsumbre menghimbau kepada masyarakat terutama pendukung IMANI agar tetap bersabar, dan menjaga situasi kamtibmas dengan baik di Kabupaten Supiori.

“Kita akan kawal bersama – sama proses dari DPRD ke Provinsi Papua dan terus akan ke pusat, jadi saya himbau kita bersabar, menahan diri dan tetap menjaga situasi kamtibmas di Supiori,” kata Nichodemus.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar