Pasca PON XX, Venue di Mimika akan Dikelola Perusda

Bupati Mimika Eltinus Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengatakan pasca PON XX Papua, Oktober 2021, semua Venue di Mimika yang menjadi salah satu Klaster penyelenggara akan dikelola oleh Perusahaan Daerah (Perusda).

Hal ini disampaikan Bupati dalam kunjungannya ke sejumlah venue di jalan poros SP 5, Kamis (14/1/2021).

Bupati berharap semua venue yang ada bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

“Semua venue ini tidak boleh didiamkan saja, karenanya akan dikelola oleh Perusda dan setiap tahun harus diprogramkan agar ada aktivitas yang produktif supaya ada pemasukan bagi daerah,” ungkap Bupati.

Bupati Eltinus Omaleng mengunjungi Mimika Sport Complex (MSC) didampingi Ketua Harian dan Sekretaris Umum Sub PB PON XX Mimika serta Asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Secara khusus, Bupati melihat langsung kesiapan venue basket di MSC yang membuatnya tampak puas menyaksikan beberapa perbaikan yang sudah diselesaikan dan siap digunakan dalam pelaksanaan PON XX di akhir tahun 2021.

IKLAN-TENGAH-berita

Sambil berdialog bersama rombongan, Bupati Omaleng bersama rombongan lainnya juga terlihat melakukan ujicoba ringan arena basket.

Dari situ, Bupati melanjutkan kunjungannya ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang baru selesai dibangun dan rencananya siap dimanfaatkan lebih dulu oleh panitia Sub PB PON XX Mimika. Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke venue biliar.

 

Reporter: Saldi
Editor:Misba

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar