PB PON Apresiasi Pembangunan Venue Billiar di Mimika

Sekretaris PB PON Papua, Elia Loupatty. (Foto: Anya Fatma/SP)
Sekretaris PB PON Papua, Elia Loupatty. (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Sekretaris PB PON XX Tahun 2021, Elia Loupatty mengapresiasi pembangunan venue biliar di Jalan Poros SP 5, Kabupaten Mimika, Papua yang merupakan salah satu kluster penyelenggara PON.

Loupatty mengatakan, ia cukup senang karena kesiapan venue di Kabupaten Mimika hingga saat ini sudah baik dan dijaminkan beberapa venue yang belum selesai akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Terlepas dari venue olahraga yang dibangun PT Freeport Indonesia, menurutnya yang dibangun Pemerintah Kabupaten Mimika dan Provinsi Papua juga cukup baik seperti Lapangan Futsal dan Venue Biliar.

Venue biliar yang dibangun kata dia sangat baik apalagi dibuat permanen.

“Di Indonesia saya pikir venue permanen untuk biliar itu jarang. Dan itu cukup bagus menurut saya,” katanya di Timika, Senin (16/11).

Menurutnya, venue yang dibangun Pemerintah Kabupaten dan Provinsi sudah akan selesai di bulan Desember nanti.

IKLAN-TENGAH-berita

“Saya kira ini anggaran pendapatan belanja daerah Mimika yang diprakarsai oleh pak bupati cukup, harus dihormati dan dihargai karena pembangunannya cukup bagus gedung-gedung,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat, PB PON akan berkunjung ke empat Sub PB PON termasuk Mimika untuk menyelesaikan beberapa persiapan mulai dari administrasi, teknis dan lainnya.

 

Reporter: Anya Fatma
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar