PB PON MoU Pastikan Gunakan Fasilitas Hotel dan Non-Hotel di Empat Klaster

FOTO BERSAMA | Foto bersama usai penandatanganan MoU. (Foto: Vidi)
FOTO BERSAMA | Foto bersama usai penandatanganan MoU. (Foto: Vidi)

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Papua, Syahril Hasan mengatakan, hotel-hotel yang tersebar di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Merauke dan Kabupaten Mimika, siap memberikan pelayanan terbaik.

Termasuk menyediakan kebutuhan konsumsi atlet, official, dan panpel sesuai dengan standar penyelenggaraan perhelatan olahraga nasional empat tahunan itu.

“Paling tidak akan berdampak pada perekonomian yang dirasakan oleh sektor perdagangan dan perhotelan serta pariwisata, karena nanti yang datang ribuan atlet, official dan tamu undangan,” ujar Syahril.

Pemilik Hotel Sahid Entrop Jayapura ini memastikan Sumber Daya Manusia (SDM) di seluruh hotel di Papua sangat berkualitas, sebab pihaknya memberikan pelatihan secara langsung kepada karyawan hotel dalam mendukung PON XX.

Hal senada disampaikan Koordinator Bidang Akomodasi Samuel Siriwa mengaku akan terus bekerja keras menyiapkan semua kebutuhan akomodasi bagi peserta PON.

“Semua program kerja bidang akomodasi kita akan rampungkan tahun ini, semua paket pekerjaan harus tuntas tahun ini, sehingga tahun depan sudah bisa dikerjakan,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
2 of 2Next

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar