PB PON Serahkan SK Pejabat Penanggungjawab Kegiatan Pelelangan

SERAHKAN | Penyerahan SK-PPK lelang peralatan PON XX Papua. (Foto: Vidi
SERAHKAN | Penyerahan SK-PPK lelang peralatan PON XX Papua. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua memastikan siap mengerjakan pekerjaan pelelangan peralatan PON pada bulan Februari mendatang.

Kepastian itu menyusul, PB PON menyerahkan Surat Keputusan Pejabat Penanggungjawab Kegiatan (SK-PPK) Bidang Upacara, Bidang Pertandingan, Bidang Peralatan dan Bidang Arena, Senin (25/1/2021).

Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda mengungkapkan, di Bulan Februari menjadi proses tahapan lelang yang menjadi tugas bidang sentral pertandingan.

“Klimaksnya itukan proses lelang, sehingga hari ini bidang I menjadi bidang sentral dan hari ini secara resmi sudah serahkan SK PPK untuk menyiapkan progres menuju proses lelang, sehingga target kita itu tanggal 19 Februari itu semua sudah masuk pada tahapan lelang. Bidang peralatan menjadi fokus perhatian kita saat ini, karena venue semuanya sudah dibangun, peralatan menjadi bidang pendukung,” kata Yunus Wonda.

Setelah itu dijadwalkan Jumat (29/1/2021), PB PON akan melakukan monitoring dan tiap minggunya akan melihat progress untuk tahapan pelelangan sampai pada proses lelang pihak ketiga.

Termasuk tempat penampungan peralatan yang masih akan didiskusikan kembali dengan pemerintah.

IKLAN-TENGAH-berita

“Tiap minggunya kita akan terus kejar progresnya sampai pada proses lelang. Setelah proses lelang dan sampai pada pihak ketiga, kalau ada membutuhkan tempat penampungan peralatan, kita akan diskusikan lagi dengan pemerintah terkait pengadaan gudang,” ujarnya.

“Intinya hari ini bidang I telah menyelesaikan seluruh tanggung jawab mereka yang selama ini dikerjakan. Semua ini tidak sesederhana karena ada banyak yang perlu disiapkan, mulai dari standarisasi, regulasi dan itu butuhkan proses yang cukup panjang,” tambahnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar