seputarpapua.com

PB PON XX akan Paparkan Kesiapan Papua Sebagai Tuan Rumah Kepada Seluruh Daerah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Rapat Koordinasi Bidang PB PON Jelang CdM Meeting. Foto: Vidi/Seputarpapua
Rapat Koordinasi Bidang PB PON Jelang CdM Meeting. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Jelang pelaksanaan Chef de Massion (CdM) Meeting II di bulan Maret 2021, Panitia Besar PON XX Papua menggelar rapat koordinasi bersama bidang-bidang PB PON dan KONI Pusat.

Pada CdM Meeting panitia bidang PB PON XX akan memaparkan kesiapan Papua sebagai tuan rumah kepada seluruh daerah di Indonesia.

“PON bukan saja dihadari oleh atlet, tetapi masing-masing provinsi pasti gubernur hingga ketua DPRDnya pasti akan datang ke Papua, sehingga CdM Meeting ini, KONI dari masing-masing provinsi akan mendengar kesiapan Papua sejauh mana, dan pelayanan yang didapat selama berada di Papua, sehingga jika ada yang kurang tentu akan disiapkan oleh KONI masing-masing provinsi,” kata Ketua Panwasrah PON XX Papua Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Kamis (18/02/2021).

Suwarno yang juga Wakil Ketua I KONI Pusat mengharapkan masing-masing bidang saling berkoordinasi agar pemaparan nanti dipastikan sudah final sebelum CdM Meeting.

“Kami mendorong 16 bidang yang ada pada PB PON untuk saling berkoordinasi, sehingga perwakilan kontingen PON yang akan datang mengikuti CdM meeting bisa mendapat penjelasan yang akurat untuk dibawa pulang ke daerahnya, dan mempersiapkan kontingennya untuk datang mengikuti PON di Papua,” tutupnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Misba
Berita Terkait
Baca Juga