PDIP Mimika Desak Bupati dan Wabup Secara Bersama Konsisten Jalankan Visi Misi

KETERANGAN | Sekretaris DPC PDIP Mimika Alfian Akbar Balyanan yang didampingi fungsionaris DPC PDIP Mimika saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Muji/SP)
KETERANGAN | Sekretaris DPC PDIP Mimika Alfian Akbar Balyanan yang didampingi fungsionaris DPC PDIP Mimika saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Mimika kembali bersuara terkait beberapa polemik yang terjadi.

PDIP Mimika menyoroti beberapa hal, mulai dari hubungan antara Bupati dan Wakil Bupati Mimika yang dinilai kurang harmonis hingga walkout sejumlah anggalota dewan dari pembukaan rapat paripurna LKPJ di Kantor DPRD Mimika.

Sekretaris DPC PDIP Mimika Alfian Akbar Balyanan mengatakan, sebagai partai pengusung Eltinus Omaleng dan Johannes Rettob dalam Pilkada Tahun 2019 lalu, pihaknya langsung melakukan koordinasi internal menyikapi persoalan yang terjadi.

Dikatakan, koordinasi internal dilakukan untuk mengambil sikap menyikapi persoalan yang terjadi, baik kepada pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan.

“Kami menyimpulkan beberapa hal. Kesimpulan ini, merupakan sikap resmi DPC PDIP Mimika yang dilakukan dengan sangat obyektif,” kata Alfian kepada awak media di Kantor DPC PDIP Mimika, Rabu (16/9)

Terlepas dari semua persoalan yang terjadi, dikatakan, DPC PDIP akan terus mengawal pelaksanaan pembangunan serta mendesak Bupati dan Wakil Bupati Mimika untuk tetap konsisten dalam menjalankan visi dan misinya, serta wajib menjaga kehormatan dan wibawa pemerintah.

IKLAN-TENGAH-berita

“Yang terpenting adalah, kami minta Bupati dan Wakil Bupati dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam menjalankan tanggung jawab serta jangan mendengar masukan-masukan dari pihak lain yang justru kontraproduktif dengan visi dan misi Pemkab Mimika,” tuturnya.

DPC PDIP juga akan menyampaikan kepada perwakilannya di DPRD Mimika agar terus mengawal pelaksanaan pembangunan di Mimika.

“Semua ini kami lakukan, demi kemajuan pembangunan daerah ini dan masyarakat Mimika,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar