seputarpapua.com

Peduli NTT, Alumni UNKLAB Cabang Mimika Gelar Konser Musik Virtual

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
TAMPIL | Tembagapura SDA Kids yang akan tampil dalam konser amal secara virtual. (Foto: Ist for Seputarpapua)
TAMPIL | Tembagapura SDA Kids yang akan tampil dalam konser amal secara virtual. (Foto: Ist for Seputarpapua)

TIMIKA | Sekitar 11 kabupaten dan kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan satu kabupaten di Nusa Tenggara Barat yakni Kabupaten Bima (NTB) terkena dampak badai siklon tropis seroja yang terjadi pada Minggu (4/4/2021) lalu.

Banyak kepedulian dari berbagai organisasi, kerukunan, denominasi gereja, dan lainnya untuk membantu meringankan beban yang dialami warga NTT saat ini.

Salah satunya adalah para alumni Univeritas Klabat (UNKLAB) Cabang Mimika.

Universitas Klabat adalah pusat pendidikan tinggi yang didirikan oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) untuk menyediakan mahasiswa bagi pelayanan di Indonesia dan tempat lainnya yang berlokasi di Kecamatan Airmadidi, Minahasa, Sulawesi Utara.

Para alumni universitas Klabat yang ada di Mimika memotori acara konser amal bagi NTT.

Konser amal tersebut diselenggarakan secara virtual dan disiarkan langsung melalui akun Facebook Unklab Mimika dan Youtube Alumni Unklab Mimika pada Minggu (11/4/2021) pukul 19.00 WIT, selama kurang lebih 2,5 jam.

Selain berdoa, para alumni Unklab Mimika berupaya menggugah hati para simpatisan untuk menikmati musik dan berdonasi ke
Kantor Daerah GMAHK NTT melalui rekening Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Bank Mandiri 1610000475298.

Adapun penampilan yang nantinya ditampilkan dalam konser amal tersebut adalah Trio Papua, Lyodra Ginting (pemenang Indonesian idol 2020), Adelways Lay (Kontestan the voice kids Indonesia), UNKLABers 92, Malindo Choir, Kolintang – Ratahan Pioneer SDA, Tommy Manawan & Family, Pdt. Yan Sitanggang, Tembagapura Kids, MD Bintaro, The Unklab Choir, The Unklab Echo Choir Alumni, Celebes Unity Chorale, Sergio & Abby Simanjuntak, The Light Vocal Group, Cleo Simanjuntak feat. Mom Sari, Masumbauw Sisters dan lainnya.

Berita Terkait
Baca Juga