Pelajar SMP di Timika Tawuran, Polisi Amankan Satu Orang Kondisi Mabuk

Seorang pelajar yang diduga terlibat tawuran dan dalam kondisi mabuk, diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Mimika Baru. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Seorang pelajar yang diduga terlibat tawuran dan dalam kondisi mabuk, diamankan petugas dan dibawa ke Polsek Mimika Baru. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Aksi tawuran antar pelajar terjadi di jalan Yos Sudarso, depan kompleks SMP Negeri 7, Senin siang (19/9/2022). Seorang pelajar yang diketahui dalam kondisi mabuk, diamankan petugas ke Polsek Mimika Baru (Miru).

Informasi yang dihimpun Seputarpapua.com di lokasi kejadian, awalnya sekelompok pelajar datang dari arah SP 4. Mereka diketahui merupakan para siswa dari SMP Negeri 5. Kedatangan mereka untuk menyerang siswa di SMP Negeri 7.

Para pelajar dari kedua sekolah ini sempat terlibat adu mulut, namun warga sekitar melerai dan menyuruh para siswa SMP Negeri 5 untuk kembali ke sekolahnya.

Namun, para siswa SMP Negeri 7 yang mengetahui bahwa sekolah mereka hendak diserang siswa SMP Negeri 5, marah dan kemudian mengejar siswa SMP Negeri 5.

Akhirnya, siswa kedua sekolah itu sempat terlibat perkelahian, sebelum akhirnya seorang petugas kepolisian melintas lokasi kejadian kemudian berhenti dan melerai aksi para pelajar.

Para pelajar dari kedua sekolah melarikan diri, namun salah seorang pelajar dari SMP Negeri 7 yang terlibat dalam aksi tawuran ini berhasil diamankan.

Pelajar yang diketahui dalam kondisi mabuk tersebut diamankan sementara di Polsek Mimika Baru. Nantinya setelah sadar barulah dikembalikan ke orangtuanya.

Selang beberapa saat kemudian orangtua pelajar yang diketahui berusia 15 tahun tersebut, mendatangi Polsek Mimika Baru untuk melihat kondisi anaknya.

Petugas piket Polsek Mimika Baru menyampaikan bahwa anak tersebut hanya diamankan sementara, lantaran saat ini dalam kondisi mabuk.

 

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.